Pasca Lebaran Mahasiswa Angkatan 92 Elektro UMI Silaturrahim di Akkarena

Jika tidak ada aral melintang, +H4 Lebaran Idul Fitri, tepatnya Jumat (10/6/2016), puluhan mahaiswa Angkatan 92 Teknik Elektro  Unversitas Muslim Indoensia (UMI) Makassar akan menggelar acara silaturrahin di pantai Akkarena, Makassar.

Ketua Panitia silaturrahim, Edy Junaedy mengungkapkan kegiatan ini diharapkan menjadi moment untuk menjalin dan mempererat persaudaraan tanpa mengenal status dan jabatan.

“Silaturrahim ini akan menjadi ajang temu kangen dan berbagi kisah setelah puluhan tahun terpisah. Semoga teman-teman bisa saling mensupport satu dengan yang lainnya,” ujar Edy.

Rencannya silaturrahim ini akan dihadiri oleh mahasiswa angkatan 92 Teknik Elektro UMI yang tersebar di seluruh Indonesia, diantaranya; dari pulau jawa, Kalimantan, Maluku dan Sulawesi.

Diantaranya yang sudah memastikan hadir adalah Ali Hasan dan Sultan Rasyid. Ali Hasan saat ini mengabdi di Dinas Pertambangan dan Energi Halmahera Utara. Sementara Sultan Rasyid berdinas di Markas Besar (Mabes) Angkatan Udara (AU) di Jakarta.

You might also like

Mahasiswa FT Elektro UMI Gelar Lomba Robot SMA Se-Makassar

Mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Elektro Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kembali menggelar Kompetisi Robot tingkat SMA se Makassar, di audoterium Al-Jibra Kamis (7/5) Kegiatan ini diikuti 18 tim dari berbagai

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply